Cara Membuat Tombol Share Keren #2

|| || || 8 komentar

Cara Membuat Tombol Share Keren #2 | Selamat malam sobat Blogger Tutorial, dimalam yang sesunyi ini aku akan membagikan sebuah tips blogging yang gak kalah kerennya nih, yaitu cara mambuat tombol share blog kita ke jejaring sosial seperti twitter, facebook, yahoo dan lain-lain, nah sebelum membuatnya, kita sedikit bahas dulu yuk, apa sih manfaat dari tombol share yang ada di blog kita?
Cara Membuat Tombol Share Keren #2

Tombol share yang sering kita jumpai di blog-blog lain, atau blog saya ini berfungsi untuk membagikan link blog yang kita baca, ke situs jejaring sosial. Misalnya begini, ada seseorang yang sangat tertarik dengan salah satu artikel di blog saya, nah si orang itu ingin membagikannya ke teman-temannya, nah untuk mempermudah orang itu, kita gunakan tombol share ini, selain bermanfaat bagi orang itu, secara tidak langsung blog kita ikut terpromosi oleh orang itu sob.

Sebetulnya ada beberapa macam tombol share, namun menurut saya inilah yang paling keren dan palingenteng, mengapa saya bilang paling enteng? karena gadget ini memang tidak berat, hehehe... langsung saja yuk kita buat.

1. Login blog sobat.
2. Pilih Tataletak, Tambah Gadget.
3. Kemudian pilih HTML/JavaScript.
4. Lalu masukan kode dibawah ini.

<script charset="UTF-8" src="http://s.web.informer.com/favorites-button.js?glass," type="text/javascript">
</script>

5.Yang terakhir, simpan dan lihat hasilnya.

Ouke semoga bermanfaat untuk sobat semua, dan terimakasih...
/[ 8 komentar Untuk Artikel Cara Membuat Tombol Share Keren #2]\
Unknown said...

artikel menarik,kunjungan baliknya gan
www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya followbalikk blog agan

Unknown said...

ijin sedot gan. udah lama cari tombol share di berbagai blog , akhirnya artikel agan yang bisa muncul di webku, thanks banget udah ngebantu...hasil karya agan aku pake di webku di www.papimamistore.com, please cek and comment ya gan..Thanks banget.

Anonymous said...

Thanks gan udah diterapkan, view balik ya, n kasih masukan ke blog ane yg kurangnya apa..
http://cerpen-46p.blogspot.com

Hai, Jingga ! said...

thanks gan, udah ane coba :)

come back..

royansableng said...

mantab sob.

Samoedra Wallpaper said...

Keren nih Kayaknya :D

http://onthezone.blogspot.com/

Unknown said...

mamtab

Anonymous said...

Ijin coba gan

http://mestiqui.blogspot.com/

Post a Comment