Macam-Macam Teknik Black Hat SEO

|| || || Leave a komentar
Macam-Macam Teknik Black Hat SEO  
Tutorial | Teknik Black Hat SEO | Black hat seo adalah cara curang dalam melakukan teknik SEO untuk mendapatkan peringkat terbaik di search engine. Teknik seperti ini memang terbukti berhasil membawa sebuah halaman blog bisa tampil pada halaman depan google namun hanya bertahan singkat, setelah itu halaman tersebut akan hilang atau bahkanblog, situs ataupun web tersebut akan dibanned sama mbah google.

Cara mencek apakah situs kita dibanned atau tidak sama google adalah dengan mengetikkan site:namablogsobat.blogspot.com di kolom pencarian google. Jika gak ada hasil yang muncul padahal sebelumnya ada maka jelas sudah blog situs ataupun web tersebut kena banned oleh google.
Macam-Macam Teknik Black Hat SEO yang saya tahu ada 5 jenis yaitu :
  • Teknik Black Hat SEO Link Farming.
Teknik Black Hat SEO Link Farming adalah sebuah teknik mengumpulkan link di satu halaman blog maupun situs. Maksudnya di satu halaman cuma berisi daftar link yang jumlahnya sangat banyak bisa sampai ratusan atau bahkan ribuan link.
  • Teknik Black Hat SEO keyword Stuffing.
Teknik Black Hat SEO keyword stuffing adalah penerapan keyword yang berkelebihan atau menembak keyword secara membabi buta, dimana sebuah halaman web yang berisi sebuah kata yang berulang - ulang atau tidak wajar.
  • Teknik Black Hat SEO Cloaking Page doorway page.
Untuk teknik Black Hat SEO cloaking page atau doorway page adalah cara dimana mencari jalan untuk membuat sebuah halaman web agar terus dilihat atau terus dikunjungi. Teknik seperti ini bisa dilakukan di blog bersangkutan ataupun di blog lain dengan cara menyisipkan sebuah kode bisa javascript dan bisa php yang gunanya adalah pemanggilan untuk sebuah halaman yang ingin dioptimasi. Cara simpelnya adalah mengunakan pop up, yaitu sebuah teknik membuka halaman web yang tidak ingin kita kunjungi terbuka di jendela baru, Jadi mau tidak mau halaman tersebut tetap terbuka web lain. Cara lain dari door way page ini adalah membuat kode refresh atau redirect ke halaman web tertentu yang ingin di redirect. Tentunya halaman yang punya trafik bagus misalnya traffiknya ribuan maka otomatis pengunjung yang ribuan diredirect ke halaman web yang akan dioptimasi. Cara lainnya dari doorway page ini adalah memanfaatkan url redirect dari hasil pencarian google.
  • Teknik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat).
Untuk Teknik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat) adalah suatu teknik menyembunyikan kata sebuah keyword di dalam blog yang kata tersebut tidak akan tampak secara kasat mata. Caranya dengan menyamakan warna tulisan kata tersebut dengan latar belakang atau background template. misal kalau template kita hitam maka buat warna text kata tersebut berwarna hitam. Tulisan yang tidak nampak tersebut dengan mata telanjang bisa dilihat dengan cara memblock semua halaman dengan cara select + all gunanya untuk menghighlights atau menandai seluruh tulisan. Cara yang membutuhkan waktu lama adalah dengan memperhatikan page source halaman web bersangkutan. Cara ekstrem untuk melakukan teks yang tak terlihat ini namun dapat terlihat oleh robot adalah dengan menerapkan kode berikut ke template : <!--keyword-->
  • Teknik Black Hat SEO Iteration title.
Untuk Teknik Black Hat SEO Iteration title adalah teknik perulangan judul, maksudnya isi postingannya cuma pengulangan dari judul. Caranya mudah saja, buat postingan misal judulnya teknik seo lalu isinya cuma pengulangan dari judul tersebut yaitu teknik seo, gak usah ditambah tulisan yang lain lagi, itu saja sudah cukup. Biasanya teknik seperti ini berlaku untuk keyword baru yang ada di google atau baru muncul di google.

Itulah macam - macam Teknik Black Hat SEO yang Blogger Tutorial tau, jika ada teknik baru lagi, akan saya share, thanks sobat :)

 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Macam-Macam Teknik Black Hat SEO ]\

Post a Comment