Tips memilih Hosting yang Bagus

|| || || Leave a komentar




Tutorial | Jika anda sudah membaca Tutorial Membangun website dan sudah mempelajari Domain dan hosting, Langkah selanjutnya adalah Tips memilih hosting yang cocok dan bagus.
Nahh... pada post kali ini saya akan share bagaimana memilih Hosting yang baik bagi pemula atau yang sudah master seperti saya ini...heheheh

Karena target anda adalah memperoleh penghasilan dari google AdSendse, maka pilihlah perusahaan hosting yang berbeda dititik strategis. dalam hal ini, pilihlah perusahaan hosting yang berada di Amerika (U.S)

pilihlah perusahaan hosting yang memiliki Customer Service yang online selama 24 jam penuh. pada hosting-hosting terkenal, mereka mempunyai Customer Service yang dapat dihubungi melalui media chatting online (seperti Yahoo! Messanger ataupun fasilitas chat online yang mereka sediakan sendiri).

Pilihlah hosting yang memiliki kemudahan dalam hal pembayaran dan konfirmasi pembayaranya.
Pilihlah yang menyediakan fasilitas Cpanel. mengapa ada fasilitas Cpanel? sebab, dengan fasilitas ini, anda dapat mengelola web anda dengan mudah dan cepat. Tanpa perlu pengetahuan teknis yang rumit rumit.

Jika anda baru sekarang ini berhubungan dengan hal hal yang berbau hosting, ada baiknya anda memilih perusahaan hosting yang dekat dengan tempat tinggal anda. Sebab, jika ada apa apa, anda dapat langsung mendatangi kantornya dan mengkonsultasikan masalah anda. Tidak masalah jika mereka sedikit lebih mahal, tapi anda mendapat kemudahan dan pengetahuan.

Anda mendapatkan apa yang menjadi hak anda seperti password untuk mengubah data data domain yang anda beli dan sebagainya. Ada perusahaan hosting yang tidak mengijinkan anda pindah server. Ini akan menyulotkan anda dikemudian hari.

Bagaimana ?? tertarik untuk memulai berbisnis ??? siapkan diri anda terlebih dahulu, dan pastinya siapkan isi kantong anda yang tebal....heehhee
Semoga Tutorial ini membantu dan memangun jiwa kewirausahaan anda.

Selamat Mencoba & Good Luck :D
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips memilih Hosting yang Bagus ]\

Post a Comment