Potensi Pendapatan Situs Website atau Blog

|| || || Leave a komentar
Tutorial Perkembangan situs saat ini sungguh luar biasa. Tiap hari banyak situs situs yang bermunculan dengan beragam konten dari visi yang mereka bawa. Aliran pengunjung situs saat ini tidak melulu ke situs situs yang sudah mapan seperti yahoo!, google, dan sebagainya.



 
Coba bayangkan jika semua iklan berada disitus situs terkenal maka akan terjadi tumpukan iklan. Daftar antrian iklan akan semakin panjang. Meskipun dapat diatur dengan perputaran iklan, tetap saja bisa terjadi bottle neck dimana terjadi antrian panjang.

Untuk itulah banyak pengiklan yang mencoba alternatif dengan beriklan di situs situs alternatif. Mereka mancari situs situs yang mempunyai pengunjung dengan karakter yang mereka butuhkan. Tentu saja, biaya iklan yang mereka keluarkan akan sepadan dengan jumlah pengunjung yang didatangkan oleh situs tersebut. Oleh karena itu, ada istilah di internet, ada pengunjung ada uang.

Jadi, jika anda mempunyai pengunjung yang banyak disitus atau blog anda, anda sudah mempunyai asset yang bisa mendatangkan penghasilan ke anda. Ada banyak pengiklan yang ingin beriklan ditempat anda. Asalkan anda visa mendefenisikan karakter pengunjung anda, anda bisa tawarkan kepada para pengiklan.

Mungkin dalam benak anda, menawarkan iklan ke pengiklan mungkin adalah pekerjaan yang sulit. Ya, benar. Bagi bukan orang marketting mungkin pekerjaan ini sangat sulit.Tetapi anda bisa jika anda benar-benar niat. 


eh sekian dulu ya postingan kali ini, sambung lagi besok. :D

*maaf postingan Blogger Tutorial kali ini  terlalu formal, hehe
/[ 0 komentar Untuk Artikel Potensi Pendapatan Situs Website atau Blog ]\

Post a Comment